Saturday 13 June 2015

variasi motor jupiter



Malam semua sobat-sobat hehe ngopi dulu yuk biar ga ngantuk......


Postingan kali ini membahas tentang variasi/modifikasi motor karan Terkadang kita ingin tampil beda sama teman teman biar ga ketinggalan jaman terutama saya hehe... berikut:
Gambar modifikasi Jupiter MX   buat sobat semua yang mencari inspirasi modif motor Yamaha Jupiter MX disediakan beberapa gambar motor jupiter MX yang keren dan tentunya sudah di modif. Semoga saja sobat semua suka dengan modifikasi yang ada pada kumpulan gambar MX di bawah ini dan bisa memberikan sedikit inspirasi untuk memodif motor jupiter mx kesayangan sobat semua. Dalam memodifikasi motor agar mendapatkan tampilan yang keren haruslah mempunyai imajinasi yang kuat dan langsung menerapkannya pada motor anda. Namun biasanya diperlukan referensi dari motor yang telah di modif. Oleh karena itu disini disediakan contoh yang dapat anda tiru atau juga anda dapat menyerupai salah astu dari gambar dibawah ini.
Disini hanyalah sebagian saja, untuk melihat modif lainnya anda bisa mencari di tempat lain atau lihat juga koleksi lainnya di halaman lain yang masih di situs ini. Terdapat 8 gambar modifikasi Jupiter MX yang ada di pada postingan ini yang keren-keren dimana terdapat juga Jupiter MX yang di modif dengan full airbrush.
Oke berikut modifikasi motor Yamaha Jupiter MX tersebut.

Tapi variasi motor berikut ini hanyalah modif standar saja, 








ok.... itu dulu postingan kali ini. TERIMAH KASI atas kunjungannya...

No comments:

Post a Comment

Manajemen dan Audit Lingkungan Artikel ISO 14001 Sebagai Pengelolaan Lingkungan Standar

1.1 Latar B e la k a n g   Untuk   mem e nuhi k e butuhan k e hidupan manusia mem e rluk a n sumb e rd a y a a lam, b e r...